FAQ

FREQUENTLY ASK QUESTION ( FAQ )

kami adalah sebuah perusahaan swasta nasional yang didirikan atas dasar kebutuhan dari dunia industri dan perdagangan akan kebutuhan pengiriman barang, distribusi cargo, milik para pelaku industri dan perdagangan serta perorangan atau badan usaha .

    2.  Mengapa Harus memilih kami ?
 Alasan Memilih Kami :

  1.   Jaminan keselamatan barang kiriman (Safety)
  2.  Layanan Pickup dan Delivery alamat tujuan (Door to door)
  3.  Dukungan report kiriman (treacing)
  4.  Proses pembayaran yang fleksibel
  5.  Harga negoitable

    3.  Melayani ke daerah mana saja  ?
melayani pengiriman Domestik Seluruh Indonesia. Dengan Service pengiriman Via Darat, Udara dan Laut.

   4.  Bagaimana prosedur pengiriman barang di sini ?
1.   Perintah pengambilan barang dari Customer (Telp, Fax, Email, SMS)
2.   Pick up barang ke tempat yang ditunjuk atau disepakati oleh Customer
3.   Proses serah terima barang kiriman, pengecekan kondisi barang (Lampiran surat jalan, connote, POD, Airwaybill)
4.   Barang kiriman dibawa oleh petugas ke kantor, di Sortir Sesuai Tujuan, Service (Udara, Darat atau Laut) dan instruksi Khusus (Packaging, dll)
5.   Barang kiriman di kirim sesuai alamat tujuan via perwakilan/ Cabang/ Delivery langsung alamat Tujuan

    5.  Apakah Penerima harus mengambil di Kantor Cabang ?
Tidak! Karena layanan service Kami Door to Door. Jadi Barang di Ambil dan diantarkan ke Alamat Tujuan.

    6.  Kalau barang di ambil di rumah, apakah ada biaya Pick Up ?
GRATIS !!!

*Syarat dan ketentuan Berlaku

share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar